Monday, June 29, 2009

pohon roboh

29 june 09 , 2 pm, chika's house





oke, gw mulai cerita gw, gw yang pada hari kemaren lagi ada TM di sekolah, di jemput sama sigit sekalian minjem tasnya . nyokap, sm feby pergi k kerpur kan belanja bahan bahan gw buat jamsis . karena nyokap bilang masih lama d sana, yaaa kita berdua mutusin buat makan mie ayam di rel 47, karena mie ayam wk lagi gak buka .

sampe selesai kita makan juga nyokap bilang masih lama, yaudah kita mutusin buat pulang aja nunggu di teras rumah sampe orang rumah pulang . lamaaaaaa banget nunggu, sampe kita jajan es kelapa dulu di depan . sigit duduk di kursi, gw duduk deket keset, terus tiba2 ibu ibu teriak histeris , " chikaaaaaaa, awaaaaaaas"


gw langsung berdiri, matung, trs jalan ke pintu rumah, niatnya mau buka pintu tapi gw baru inget kalo rumah itu kekunci . oh meeeeeeen . trs , pikiran gw pun k arah macem macem, binatang buas yang gede lah bakal makan gw, angin topan lah yang bakal nerbangin gw, sampe ke tsunami yang bikin gw hanyut .

dan tuhaaaaaan, pohon palem di samping rumah gw yang gedeeeeeee banget itu roboh pas niban atep rumah gw yang teras nya, trs daunnya juntai juntai gitu. tangan gw gemeteran, sigit juga diem aja gara gara itu . shock banget kita berdua .

rumah gw langsung rame depannya, dan nyokap gw pulang dengan muka kaget, langsung telp bokap, dan bokap ngomel ngomel, si feby malah keliatan seneng banget rumahnya di liatin orang orang, sigit jadi lamaaaaaa banget deh dirumah bantu beres beres rumah .

4 comments: