Saturday, June 20, 2009

doraemon hallo earth

akhirnya akhirnya akhirnya gw ke DORAEMON HALLO EARTH JUGA !!!!!!!!!! udah nunggu nunggu sampe 2 minggu kesampean juga . tepatnya sih kemaren gw kesana, gak sempet posting malem malem, karena keburu capek banget kayak orang gila di sana Jam 10 pagi , gw udah siap tempur banget ( berlebihan ya -___-) . malah OM macet parah banget jalan k PIM , bukan pondok indah mall , bukan juga palembang indah mall, but PURI INDAH MALL . sampe di lobby ngosngosan gw pas banget acara di mulai, doraemon, nobita, sizuka, suneo, sama doraemonnya jadi jadiannya keluar. Langsuuuung tancap hape buat ngerekam paling depan ahuahahuaaaa . gila, baru kali ini gw ngerasa jadi orang gak tau malu sedunia , isinya anak anak kecil semua, gw gede sendiri . mbak mbak mc nya ngasih tau kita dimana bisa beli tiket buat foto sm doraemon dan nobitanya . langsung deh gw lari lari kayak orang gila dan dapet urutan ke 18 . but sorry i cant show you my photos karena blm gw scan heheee . besok deh ya gw posting . terus terus waktu selesai foto mbak nya keliatan amat kaget sama gw, karena gw udah gede, mau di kasih balon pula . gw ambil deh 2 hahahahah . dan mau gak mau , gw tenteng deh tuh balon keliling liling . gila banget, gw gak malu . supir gw sampe shock liat nya . oh mama , maafin chika udah bener bener ngamburin uang kemarin gw abis 500 ribu buat beli barang barangnya aja . gila loh menurut gw, gak tau looo ya , yah maklum lah ya, namanya gw suka banget . tapi gw sebel, kenapa harus ada diskriminasi, sebel gak sih gw gak boleh ikutan games . arrrrrrrrgh, yaudah lah ya, bgalah sama bocah bocah umur 2 taun . babeh yang cuma bisa gw telp aja sampe ngakak gw ceritain kelakuan gw hari ini . haduuuh, sorry ya semua yang bersangkutan jadi ngerepotin kalian .





5 comments:

  1. balonnya dua, minta satu boleh?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Hahaha emang beli apa aja chik sampe abis 500rb?ckckck. Eiya chika blog nya gw link ya, eh iya follow sama link gw jg dong hihi :)

    ReplyDelete
  4. ok, gw link ya vin . hahha , gak jelas deh gw beli botol minum, rantang, gantungan kunci, celengan, mainan, sama foto nya 2 kali hahha

    ReplyDelete